Perhatikan Buah Ini Boleh Membantu Penyakit Kanser Tahap Kritikal. Klik Gambar Untuk Dapatkan Cara-Caranya.



Mulai sejak tahun 1970, beberapa ahli pakar sudah mengkaji lebih 20 kajian atas buah Nona. Dari hasil penelitian itu kita dapat lihat, ekstrak Nona dapat memberi langkah efisien melawan 12 jenis sel kancer yang berbentuk g4nas.

Salah satunya termasuk juga kancer usus besar, kancer p4yud4r4, kancer pr0stat, kancer paru-paru serta kancer p4nkre4s serta kancer yang lain. Selain itu, srikaya juga mempunyai manfaat anti-jamur serta anti-parasit. Selain itu buah Nona berjaya mengatur tekanan d4rah, diyakini menjadi satu antidepresan serta antibiotik spektrum yang hebat.
Walaupun system perubatan selalu berkembang maju, namun menurut catatan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), bila hampir 20, 000 orang di semua dunia jadi korban kancer setiap hari,.
Kemoterapi iaitu satu di antara langkah moden yang paling banyak diguna pakai untuk menyembuhkan kancer, namun sayangnya banyak resiko yang perlu ditanggung. Selain itu, menurut pengkaji, buah Nona berjaya membawa satu revolusi dalam system kedokteran kerana boleh menyembukan penyakit Kancer.
Berikut adalah kelebihan dari buah Nona
1. Menghancurkan beberapa s3l kancer secara alami atau normal, tiada resikonya, pesakit hanya rasa mu4l, rambut gugur, berat badan juga menurun.
2. Sepanjang dalam sistem terapi, akan tidak mempunyai kemungkinan buruk apapun pada system kekebalan tubuh, jadi sebaliknya akan memperku4t sistem kekebalan Anda, serta terlepas dari inf3ksi yang m3m4tikan.
3. Berikanlah kemampuan ekstra, melawan penyakit, serta akan merasa lebih sehat selama dalam sistem terapi.
4. Buat sebagian besar pesakit kancer, jauh dari depresi.
5. Berjaya menjadi efisien memulihkan serta melawan lebih 12 tipe s3l kanker ganas, seperti kancer p4yud4r4, kancer paru-paru, p4nkre4s, pr0st4t serta kancer usus.
6. Doksorubisin yakni obat yang umum digunakan untuk kemoterapi. Namun dibanding dengan srikaya, srikaya lebih ku4t dari pada seny4wa doxorubicin.
7. Bezanya dengan kemoterapi, ekstrak Nina cuma melawan s3l kancer sekalian menghancurkannya. Tidak akan mengakibatkan rusaknya sebagian sel yang sehat.
Walaupun buah nona mempunyai banyak manfaat, namun juga mempunyai resikonya spesifik.
Karena m3ng4ndu’ng annonacin yang cukup tinggi, jadi, jika makan sangat berlebihan, mungkin saja akan mengakibatkan penyakit Parkinson.
Nona kaya nutrisi, kandungan nutrisi per 100 gr srikaya :
Air 8. 36 g, padatan larut 18, 0 – 26%, lemak 0, 14% – 0, 3%, mineral 0, 6% – 0, 7%, karbohidrat 23, 9%, Kalsium 0. 2 persen, fosfor 0, 04%, besi 1, 0%, asam organik 0, 42%, gula 15, 3% ~ 18, 3%, serta 0, 265 g vitamin C. Sebentar k4ndung4n protein 1, 55 g dan lain-lain, selain itu juga m3ng4ndu’ng banyak z4t yang diperlukan tubuh.
Nutrisi nona sekian melimpah, kalori ekstra tinggi, bisa memperindah kulit, memperku4t stamina, bersihkan d4rah, memperku4t limpa serta tulang, menghindar skorbut (penyakit kekurangan vitamin C) tingkatkan imunitas, melawan kanker.
Kecuali buahnya yang enak, akarnya bisa digunakan sebagai obat pencahar, daunnya bisa digunakan sebagai desinfeksi pada luka. Isi buah dikombinasi gula, svsu, lalu di proses jadi Champola, yakni sebagai makanan pembangkit semangat serta melepas dahaga.
Banyak yang mengemukakan kandungan gula buah nona itu demikian tinggi, jadi, untuk pasien diabetes baiknya jangan pernah makan, walaupun sesungguhnya tidaklah seperti itu.
Buah Nona mempunyai potensi turunkan gula dalam d4rah, diluar negeri sering digunakan untuk menyembuhkan diabetes. Untuk pasien diabetes yang kerap konsumsi buah nona, sekian bermanfaat sebagai terapi makanan sekunder dalam menolong kurangi tanda tanda penyakit.
Selain itu, k4ndung4n seratnya yang cukup tinggi, dapat menjadi efisien tingkatkan peristalsis usus, mengeluarkan kotoran (t1nja) kadaluwarsa didalam usus. Selain itu, srikaya juga yaitu buah anti-oksidan terbaik, dapat lewat langkah efisien memperlambat penuaan kulit, sekalian memutihkan kulit.
Buah Noma meskipun m3ngandungi berbagai gula, namun efeknya sangat kecil pada gula dalam d4rah, jadi, pesakit diabetes tak perlu cemas.
Buah Nona berbentuk manis serta agak sepat, mengandungi tannin, karenanya, jangan pernah mengkonsumsi lewat langkah bersamaan dengan makanan tinggi protein atau product olahan svsu, hal sejenis ini untuk jauhi supaya tidak menghasilkan z4t yang sulit di proses

No comments

Powered by Blogger.