SUBHANALLAH..!!! KEJADIAN ANEH !!! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG.



PENJAGA PANTAI KUBA MENGUMUMKAN PAGI INI, BAHWA MEREKA TELAH DICEGAT TANPA AWAK KAPAL YANG MENUJU PULAU, YANG DIDUGA MENJADI SS COTOPAXI, SEBUAH KAPAL UAP YANG MENGHILANG PADA DESEMBER 1925 DAN SEJAK TELAH TERHUBUNG KE LEGENDA SEGITIGA BERMUDA.


Pihak berwenang Kuba melihat kapal untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei, dekat zona militer yang terbatas, Barat Havana. Mereka membuat banyak usaha yang gagal untuk berkomunikasi dengan para kru, dan akhirnya dimobilisasi tiga kapal patroli untuk mencegat itu.


Ketika mereka mencapai itu, mereka terkejut menemukan bahwa kapal adalah benar-benar sebuah kapal hampir berusia 100 tahun yang diidentifikasi sebagai Cotopaxi, nama yang terkenal terkait dengan legenda Segitiga Bermuda. Tidak ada di atas kapal dan kapal tampaknya telah ditinggalkan selama beberapa dekade, menyarankan bahwa ini benar-benar bisa menjadi gelandangan kapal barang yang hilang pada tahun 1925.


Pencarian yang lengkap kapal mengarah pada penemuan Kapten buku catatan. Ini benar-benar, terkait dengan navigasi perusahaan Clinchfield, pemilik SS Cotopaxi, tetapi tidak membawa petunjuk tentang apa yang terjadi pada kapal selama 90 tahun.


Ahli Kuba, Rodolfo Salvador Cruz, percaya bahwa buku catatan Kapten otentik. Dokumen ini penuh dengan informasi yang berharga mengenai kehidupan para kru sebelum hilangnya kapal, tetapi entri berhenti tiba-tiba pada tanggal 1 Desember 1925.


Pada 29 November 1925 SS Cotopaxi berangkat Charleston, South Carolina, dan menuju ke Havana, Kuba. Kapal.

telah kru dari 32 orang, di bawah komando Kapten W. J. Meyer, dan membawa kargo 2340 ton batubara. Ini dilaporkan hilang dua hari kemudian, dan tidak pernah terdengar selama hampir 90 tahun.


Wakil Presiden dari Dewan Menteri, General Abelardo Colomé, mengumumkan bahwa pihak berwenang Kuba akan melakukan penyelidikan menyeluruh untuk menelaah misteri hilangnya kapal dan kemunculan.


"Itu sangat penting bagi kita untuk memahami apa yang terjadi" kata umum Colomé. "Insiden tersebut bisa menjadi benar-benar buruk bagi perekonomian kita, jadi ingin memastikan bahwa hilangnya semacam ini tidak terjadi lagi. Waktunya telah tiba untuk memecahkan misteri Segitiga Bermuda, sekali dan untuk semua."
Segitiga Bermuda adalah sebuah wilayah longgar didefinisikan yang meliputi daerah antara Miami, Puerto Riko dan Bermuda, mana lusinan kapal dan pesawat telah menghilang di bawah keadaan misterius.
Budaya populer telah disebabkan oleh banyak dari penghilangan fenomena paranormal dan supranatural, atau aktivitas dari makhluk luar bumi.



Satu penjelasan, bahkan pin menyalahkan sisa teknologi dari mitos benua hilang Atlantis.


Meskipun popularitas teori-teori aneh ini, kebanyakan ilmuwan tidak bahkan mengakui keberadaan Segitiga Bermuda, dan menyalahkan kesalahan manusia dan fenomena alam untuk penghilangan yang terjadi.


Kemunculan misterius SS Cotopaxi telah, bagaimanapun, sudah menghasilkan banyak minat dalam komunitas ilmiah dan bisa mendorong beberapa ahli untuk berubah pikiran pada subjek.

No comments

Powered by Blogger.