Ketahui Makna Disebalik Bentuk Garis Pada Tapak Tangan Anda.



Setiap orang mempunya garis tapak tangan yang berbeda,garis tangan ini dipercayai menggambarkan keperibadian dan juga nasib tentang kehidupan seseorang.


Mulai dari segi keuangan, kesehatan,watak,jodoh dan lainnya,maka tidaklah heran kenapa keseluruhan peramal menggunakan tapak #tangan untuk meramal seseorang.

#Bentuk garis tangan setiap orang tentu berbeda ada yang berbentuk N,K Dan M.Dalam banyak bentuk garis tangan ,garis tangan berbentuk M dianggap sebagai seorang yang istimewa dan berbakat.

Wanita yang memiliki garis tangan berbentuk huruf M memiliki intuisi lebih kuat dari lelaki,dan jika kedua pasangan memiliki garis yang sama, maka tetap saja wanita yang lebih memiliki keistimewaan lebih.

Wanita ini biasanya tidak suka menipu anda atau membuat lawak namun ia akan mengetahui apabila anda cuba untuk membohonginya.

#Lelaki dengan garis tangan ini memiliki azam yang kuat untuk membuat perubahan hidup,dan pandai merebut peluang dalam kehidupan.

Dalam seni meramal tapak tangan, Garis tangan bentuk M ini disebut sebagai sosok yang langka,karena kebanyakan manusia di muka bumi ini memiliki garis tangan N dan K dan garis lainnya.

#Satu kepercayaan masyarakat menyebut,semua nabi memiliki garis tapak tangan dengan bentuk huruf M.

Nota; ini hanyalah satu ramalan seni yang sudah wujud sejak ribuan tahun lalu dan tidak sepenuhnya di percayai

Sumber Asal : SEMPOI

No comments

Powered by Blogger.