Menakjubkan !! Tahukah Anda Pucuk Daun Rumput Malaysia Boleh Menyembuhkan Luka Diabetes? Ini Caranya.


Dulu sebelumnya orang tahu penyakit Diabetes melitus, daun kopasanda dikenal sebagai obat luka. Daun itu banyak digunakan oleh TNI ketika itu bila ada luka goresan sampai daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada juga yang menamai Daun Kamboja. Setiap daerah punyai nama sendiri untuk tumbuhan ini.


Apapun namanya, kenyataannya tumbuhan ini memiliki manfaat yang mengagumkan. Satu di antara manfaat dari tumbuhan ini yakni dapat digunakan sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk menggunakan Daun Kopasanda kenyataannya punyai ketetapan sendiri sama seperti pengalaman Andi yang memikul derita penyakit Diabetes Melitus.

Saat itu Andi tak memahami apabila dia terkena penyakit Diabetes, hanya saja yang di rasa yakni perasaan lemas, selalu haus, perasaan mengantuk, senantiasa k3nc! ng dan tidak ada g4! rah hidup. Lantas Andi memeriksakan kesehatannya ke Rumah Sakit, dan pada akhirnya kenyataannya div0nismemikul derita Diabetes dengan GDS = 600.


Seseorang merekomendasikan untuk cobalah obat alternatif yaitu Daun Kopasanda dengan ketetapan mengambil 11 helai daunnya lantas dicuci bersih lalu dimasak dengan 2 gelas air sampai mendidih dan airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum keseharian satu. gelas.

Setelah mengkomsumsi selama 3 hari berturut-turut, lantas Andi kembali memeriksakan gula darahnya. Pada akhirnya demikian menakjubkan karena hasil GDS Andi tingal 120.

Pengalaman itu memberi ide rekanan saya dari Fakultas Farmasi untuk pelajari Daun itu. dan kenyataannya akhirnya Positif. Daun kopasanda dapat digunakan sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi.

Demikian artikel mengenai Obat Alternatif untuk Diabetes, semoga bermanfaat. Yakinkan Anda senantiasa berkunjung ke jenis situs untuk peroleh artikel paling baru. Apabila Anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan saya menulis pada saat setelah itu, silahkan like dan berbagi masih banyak yang memerlukan info ini.


No comments

Powered by Blogger.